Widget HTML #1

Harga Label Undangan 103 Tom & Jerry Per Pack

Gambar Produk
Hargabeli.com
Rp5.000

Berikut ini adalah harga label undangan 103 termurah yang bisa anda beli di shopee.
 
UNTUK ORDER SILAHKAN KLIK LINK DIBAWAH INI


Saat ini saya akan membahas harga label undangan 103 yang biasanya dipakai sebagai stiker yang ditempelkan pada undangan pernikahan seseorang. Inilah kenapa kebanyakan orang menyebutnya dengan label undangan atau stiker undangan, padahal kegunaan label itu sendiri bukan hanya untuk stiker pernikahan saja. Bisa juga digunakan untuk keperluan lain karena stiker jenis ini bisa ditempel dimana saja seperti halnya sticky note tetapi bisa ditempel.

Harga label undangan tom & jerry dengan ukuran 103 ini saat saya cek di shopee harganya bervariasi, karena dijualnya juga ada yang per lembar dan per pack. Menurut saya sih bagusnya membeli per pack saja. Karena jika untuk undangan pernikahan pasti membutuhkan jumlah yang sangat banyak. Di shopee harga label undangan per pack dijual dengan harga Rp 5.000 saja, dan satu pack berisi 10 lembar.

Anda bisa langsung mengunjungi tokonya langsung dengan klik link shopee pada bagian atas artikel ini. Dan kemudian akan diarahkan ke marketplace shopee, harga label undangan 121 juga lebih murah, tetapi ukuran ini jarang banget digunakan apalagi untuk undangan pernikahan.


Harga print label undangan saat ini sekitar Rp 250 per lembar, meskipun sangat murah untuk harga label tom and jerry 103tetapi itu belum termasuk biaya jasa ketik ratusan atau ribuan nama yang akan diundang. Namun jangan khawatir, biaya jasa tersebut bisa ditekan dengan mengetik sendiri nama-nama tersebut dengan menggunakan microsoft word yang marginnya sudah diedit. Anda bisa mengunduh format label undangan tersebut pada link dibawah ini.